PAUD dan TK KARTIKA Batalyon Infanteri 410/Alugoro Ikut Meriahkan Karnaval HUT RI ke 79 Kabupaten Blora

Anak anak PAUD dan TK KARTIKA 

Apdesinews.com BLORA Masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 Tahun 2024 TK Kartika Yonif 410/Alugoro mengikuti acara karnaval kemerdakaan yang diadakan Minggu (25/8/24) dengan Tema Adat Nusantara terutama yang ada di Indonesia. 


Disamping itu  TK Kartika dan Paud Kartika juga menghiasi mobil yang dibuat seperti miniatur rumah Gadang dari Adat Minang serta untuk guru dan murid berpakaian Adat melayu yang ada di pulau luar jawa yang bertujuan untuk mengenalkan pada masyarkat bentuk rumah adat dan pakaian Adat Melayu dan lebih mencintai lagi rasa cinta tanah air sejak usia dini.


Karnaval dalam rangka HUT RI ini berlangsung selama 2 hari, dengan rute di jalan Pemuda depan Kantor Bupati dan finish di depan Gedung DPRD Blora. Dalam acara tersebut  dihadiri langsung Bupati Blora dan pejabat Forkopimda Kabupaten Blora.


Di tempat terpisah Komandan Batalyon Infanteri 410/Alugoro, Letkol Inf Agung Cahyono menjelaskan bahwa kegiatan Karnaval kali ini menampilkan dan mengenalkan rumah gadang yg ada di nusantara terutama adat melayu dan berbagai pakaian adat melayu yang bertujuan terwujudnya cinta tanah air dan jiwa nasionalisme para murid paud dan TK sejak dini. (red)

Related

Hiburan 6602562583296264613

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item