Ratusan Warga RT 03 RW 01 Kelurahan Kunden Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka HUT RI ke 79

Apdesinews.com BLORA - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 warga Kelurahan Kunden khususnya warga RT 03 RW 01 menggelar beberapa acara dengan meriah. Seperti hari ini minggu (18/08/24) warga RT 03 RW 01 mengadakan kegiatan jalan santai yang diikuti hampir seluruh warga anak anak maupun dewasa dengan rute mengelilingi lingkungan. Ratusan warga ikut jalan santai. Kegiatan ini sangat meriah sekali itu bisa dilihat dari jumlah peserta yang hadir mengikuti kegiatan jalan santai tersebut.

Menurut ketua RT 03 RW 01 Donis Sulistiawan mengatakan, dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79 ini sengaja di RT kami ini diadakan beberapa lomba dengan harapan agar anak anak dan orang dewasa bisa ikut dan mengisi untuk merayakan HUT ini. Disamping itu agar tertanam jiwa nasionalisme yang dalam untuk menghargai para pejuang yang telah gugur membela tanah air dengan cara ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 


Disamping jalan sehat juga diadakan beberapa lomba diantaranya, lomba tenis meja dewasa, lomba bridge, lomba khusus untuk anak anak dan ibu ibu. Dan semua acara lomba warga sangat antusias untuk mengikuti. Juga dimalam tanggal 17 diadakan tumpengan syukuran serta malam tirakatan sebagai ucap syukur atas jasa para pahlawan pendiri bangsa. Tidak lupa dari panitia RT menyediakan puluhan hadiah dimasing masing jenis lomba.


Selain mengadakan beberapa lomba juga diadakan kegiatan bersih lingkungan, pasang lampu hias, umbul umbul dan tak lupa seluruh warga mengibarkan sang saka Merah Putih, ungkap Ketua RT.

Related

Hiburan 7692782105041081153

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item