Praja Kecamatan Bogorejo Adakan Kegiatan Tahunan Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa

Apdesinews.com Yogyakarta - Guna memaksimalkan dan meningkatkan kinerja Aparatur Pemerintah Desa Paguyuban Kepada Desa Kecamatan Bogorejo gelar acara Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa se Kecamatan Bogorejo  jumat (20/9/24) selama 3 hari kedepan. Adapun tempat kegiatan tersebut berada di Hotel Rosalia Indah Yogyakarta.


Dalam acara tersebut masing masing desa memberangkatkan peserta terdiri dari Kepala Desa, TP PKK Desa, sekertaris desa, operator dan bendahara desa. Dan sebagai narasumber yang mengisi acara tersebut terdiri dari Kejaksaan Negeri Blora, Inspektorat, Dinas PMD dan Polres Blora.


Ketua Praja kecamatan Bogorejo yang juga sebagai kepala desa Nglengkir Suparman SH saat ditemui awak media mengatakan, " kegiatan seperti ini memang rutin setiap tahun dilaksanakan. Beliau berharap setelah diadakan Bimtek ini semua aparatur Desa betul betul bisa memahami dan menindaklanjuti regulasi dan sistem mulai dari perencanaan, pelaksanaan sampai ke laporan harus sesuai dengan regulasi dan bisa dipertanggungjawabkan. Selain itu diharapkan untuk pemerataan tugas dan meringankan beban masing masing sehingga tupoksi masing masing diharapkan benar benar dilaksanakan". (Be)

Related

Berita 5019213289389975446

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item